Jessica Lange Kembali Tampil di American Horror Story 8

Minggu, 05 Agustus 2018 - 00:01 WIB
Jessica Lange Kembali Tampil di American Horror Story 8
Jessica Lange Kembali Tampil di American Horror Story 8
A A A
JAKARTA - Jessica Lange akan kembali untuk 'American Horror Story: Apocalypse', meskipun karakternya tidak akan bertahan lama.

Aktris berusia 69 tahun ini telah dikonfirmasi untuk tampil dalam acara mendatang horror hit FX Show yang akan menggabungkan bersama dua tema mereka yang sebelumnya populer, yakni Murder House dan Coven.

Rekan aktris Sarah Paulson mengumumkan berita di tur press TCA musim panas FX, ketika dia mengungkap bahwa Jessica akan tampil dalam episode yang akan disutradarai Sarah tersebut. “Ya, dia akan kembali sebagai Constance dalam sebuah episode yang akan saya tujukan,” kata Sarah.

Constance menjadi karakter Jessica dari musim pertama pertunjukan Murder House. Dia juga ibu dari Michael Langdon, bayi yang memiliki karakter kuat musim ini.

Di tempat lain, produser eksekutif Alexis Martin Woodall mengungkapkan beberapa rincian baru yang menarik tentang drama 'Apocalypse'.

“Kisah dimulai dengan akhir dunia, dan kemudian dunia kita dimulai. Dimulai di dunia nyata, sangat nyata. Jika [kiamat] adalah apa yang meluncurkannya, apa dunia fantasi dari apa yang terjadi selanjutnya?” terang dia.

Bersamaan dengan pekerjaannya mengarahkan episode acara, Sarah juga akan mengulangi perannya sebagai 'Cordelia Coven, serta Billie Dean dan karakter misterius lainnya. Dia mengaku pada awal pertunjukan, Cordelia adalah Supreme Coven, tapi itu mungkin tidak berlangsung lama.

“Pada awal cerita kami itu adalah gelar yang masih ia pegang. Saya tidak tahu berapa lama yang akan berlangsung dan kesenangan bukan merupakan titik akhir dari cerita ini. Dia tidak berkeliaran seperti ibunya dan mendengus kokain dan melemparkan penyihir muda ke dinding,” paparnya.

Seperti diketahui, 'American Horror Story: Apocalypse' akan tayang perdana di FX pada 12 September 2018. Ini akan menjadi daya tarik untuk pecinta film horror.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4850 seconds (0.1#10.140)